KESAN & PESAN KULIAH DI GUNADARMA



Pada saat saya memutuskan kuliah saya memilih untuk mengambil jurusan “Sistem Informasi”, dikarenakan saya tertarik dengan pemrograman. Setelah memutuskan jurusan apa yang ingin saya ambil saya kemudian mulai melakukan pencarian kampus-kampus mana yang memiliki jurusan tersebut. Kemudian pilihan saya memutuskan untuk memilih untuk kuliah di kampus Gunadarma di karenakan jurusan Sistem Informasi di Gunadarma sudah ter-akreditasi “A” ditambah lokasi kampus yang dekat dengan rumah saya.


Kritik :
-          Ada beberapa ruang kelas yang kurang nyaman di karenakan AC yang tidak dingin sehingga aktifitas belajar mengajar menjadi tidak nyaman.
-          Materi yang di ajarkan pada saat praktikum perlu di perbarui sehingga tidak ketinggalan zaman.

Saran :
-          Sebaiknya kegiatan belajar mengajar di jurusan “Sistem Informasi” lebih banyak praktek daripada teori yang membosankan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar