Tulisan Softskill ISD Ke-1 : Kenapa Gundarma? Kenapa Pilih SI?

Bermula dari kegemaran saya sejak smp bermain game online saya mulai menyukai segala sesuatu yang berhubungan dengan komputer. Saat sma saya mulai berkeinginan untuk menjadikan kegemaran saya di bidang komputer sebagai pekerjaan saya. Saya kemudian mulai mencari-cari informasi mengenai berbagai informasi mengenai jurusan-jurusan kuliah yang cocok dengan minat saya. Setelah membandingkan berbagai jurusan akhirnya saya memutuskan untuk memilih jurusan SI (Sistem Informasi) karena memiliki ruang lingkup yang besar. Setelah mengetahui jurusan apa yang akan saya pilih saya kemudian mulai mencari kampus-kampus mana saja yang memiliki jurusan SI. Saya mengumpulkan data mulai dari kampus-kampus terdekat sampai yang terjauh, kelebihan dan kekurangan juga menjadi faktor yang saya pertimbangkan saat memilih kampus. Setelah berunding dengan keluarga dan juga rekomendasi dari teman dan tetangga saya akhirnya memilih kampus Gunadarma J1 Kalimalang hal ini saya pilih atas beberapa alasan seperti akreditas kampus Gunadarma untuk jurusan SI adalah A, dan jarak dari rumah saya dan kampus yang dapat ditempuh hanya dalam 10 menit perjalanan.
Itulah alasan saya memilih jurusan SI di universitas Gunadarma. Terima kasih.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar